Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tetangganya sendiri lagi Mandi direkam Hp Hanya Demi Inspirasi Untuk Bercinta Dengan Istrinya

Tetangganya sendiri lagi Mandi direkam Hp Hanya Demi Inspirasi Untuk Bercinta Dengan Istrinya

intip-mandi

Hadeuh, ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh lelaki bernama Riduan (40). Lelaki yang berprofesi sebagai pemotong rumput ini agar mendapatkan inspirasi untuk berhubungan intim dengan sang istri, ia nekat merekam tetangganya sendiri yang sedang mandi (bugil) berinisial RA (24).

Karena ulahnya dan perbuatannya sendiri, Riduan yang tercatat sebagai warga Jalan Dharmapala RT 50/ 18 D, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB 1, Palembang ini, sempat menjadi bulan-bulanan oleh keluarga korban hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polresta Palembang, Sabtu, (25/7).

Perbuatan cabul sang pelaku itu sendiri terbongkar, saat korban RA terkejut ketika melihat tangan Riduan masuk ke fentilasi udara sembari menyodorkan kamera Handphone, ketika sedang mandi.

Sontak saja mengetahui hal tersebut, RA ketakutan dan langsung lari keluar dan masuk ke dalam rumah.

“Saya lagi mandi habis pulang kerja. Tiba-tiba lihat tangan dia (pelaku-red) merekam saya. Kamar mandi saya itu diluar rumah,” ujar RA, kepada petugas saat membuat laporan seperti dilansir sebuah media online.

Ketika di rumah, RA langsung bercerita kepada keluarganya dan menyambangi empat pelaku merekam.

Benar saja, ternyata saat didatangi Riduan masih duduk di samping dan melihat foto-foto bugil RA.

Karena mengetahui perbuatannya tersebut, Riduan langsung mendapatkaan bogem mentah dari keluarga dan masyarakat sekitar yang sudah diberi tahu oleh korban.

Atas perbuatannya itu, Riduan harus mendekam di sel jeruji Polresta Palembang untuk mempertanggung jawabkan semua yang dilakukannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...