Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tetap Jalani UN Walau Sedang Diinfus.

Tetap Jalani UN Walau Sedang Diinfus.

Hari ini adalah hari ketiga siswa Sekolah Dasar mengikuti Ujian Nasional. Berbagai cara ditempuh agar bisa mengikuti Ujian Nasional. Bahkan di beberapa daerah ada siswa yang menginap di sekolah karena jarak dari rumahh ke sekolah yang sangat jauh.

Tidak berbeda dengan siswa yang satu ini, Dimas Andriyanto (12 tahun). Siswa kelas 6 SDN 5 Kecamatan Wanasari, Brebes tetap bersemangat untuk mengikuti Ujian Nasional walau dalam kondisi sakit.

Dimas terpaksa harus mengerjakan soal-soal Ujian di Rumah Sakit. Dia sudah 6 hari di rawat di bangsal anak ruang Dahlia RSUD Kabupaten Brebes karena penyakit tifus yang dideritanya .

Dalam mengerjakan soal, Dimas diawasi pengawas dari pihak sekolah lain .Walaupun dalam kondisi tangan diinfus Dimas tetap semangat mengerjakan soal-soal Ujian.

Semangat juang yang patut ditiru, mungkin masih banyak anak-anak Indonesia yang punya daya juang tinggi dalam menggapai cita-citanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...