Home / Bola / Tevez Berharap Piala Dunia 2014 Menjadi Milik Messi

Tevez Berharap Piala Dunia 2014 Menjadi Milik Messi

Carloz Tevez menyematkan harapan kepada Lionel Messi untuk membawa tim nasional Argentina menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014 nanti. Penyerang milik Juventus ini pun menyangkal kabar tidak sedap yang menyoroti hubungannya dengan Messi.

Dikabarkan bahwa Tevez dan Messi memiliki hubungan yang kurang baik dengan Messi. Pasalnya, bintang Barcelona itu selalu menjadi pilihan utama oleh pelatih Argentina, Alejandro Sabella, sehingga nama Tevez kerap disingkirkan.

“Saya benar-benar tidak tahu dari mana datangnya cerita tersebut. Yang benar adalah bahwa kami pernah bermain bersama dalam sejumlah pertandingan dan latihan, dan tak pernah ada masalah,” ungkap Tevez.

“Dia (Messi) orang yang sangat baik dan sangat sopan. Ini mungkin menjadi Piala Dunia-nya dan dari lubuk hati yang paling dalam, saya berharap demikian, karena dia pemain yang luar biasa,” lanjut eks pemain West Ham United, Manchester United, dan Manchester City ini.

Meskipun sedang mengalami musim yang sangat indah bersama Juventus dan menjadi top skor sementara di Liga Italia musim ini, namun Tevez dikhawatirkan tidak turut serta memperkuat Argentina di Piala Dunia 2014 Brasil nanti.

Pasalnya, Sabella tidak pernah memanggil Tevez ke skuat Argentina. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa sang pelatih lebih memilih Messi meskipun Tevez sudah menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan salah satu pesepakbola terbaik sejagat itu.

“Dia (Messi) dan Cristiano Ronaldo, bersama para pemain yang pernah bersama di Manchester United, merupakan pemain terbaik di dunia,” tandas Tevez.

Kendati mungkin tidak akan tampil di Piala Dunia 2014, namun Tevez tidak ambil pusing. Ia menyadari bahwa kewenangan tersebut murni dimiliki oleh Sabella selaku pelatih tim nasional Argentina.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...