Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tewas Dibunuh Ayah, Paskibraka Gagal Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-70

Tewas Dibunuh Ayah, Paskibraka Gagal Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-70

Tewas Dibunuh Ayah, Paskibraka Gagal Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-70

Putri Saridevi (16) sudah tak bisa lagi melaksanakan niat baiknya untuk menjadi salah satu pasukan paskibraka yang mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT Ri ke-70. Pasalnya gadis manis yang juga tercatat sebagai salah satu siswa kelas 10 IPS 3 SMAN 1 Tumpang Malang itu, tewas akibat tebasan golok sang ayah.

Adalah Abdullah (50) yang telah tega membunuh Putri Saridevi & sang ibu Wiwik Halimah, sekaligus membakar mayat keduanya di dalam kamar. Putri Saridevi yang baru tercatat masuk Kelas 10 IPS 3 SMAN 1 Tumpang, dikenal sebagai sosok yang baik dan ceria.

Meski teman sekelasnya belum ingat betul dengan wajah Putri, namun dari beberapa keterangan dari sesama paskibraka tergambar sosok Putri yang baik. Sejak awal masuk, Putri memang menjadi salah satu calon pasukan pengibar bendera di Hari Kemerdekaan nanti.

Putri harus mengikuti latihan setiap hari, sehingga tidak harus masuk sekolah. Putri baru saja menjalani Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang ditutup dengan kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu). Puluhan teman sekelas Putri datang menghaturkan rasa bela sungkawa ke ke rumah duka. Beberapa orang mengenal secara akrab saat kegiatan MOS dan Persami.

Betha Widia asal Tumpang yang menjadi teman dekat dengan almarhumah, sempat saling bertukar PIN BBM. Widia juga memiliki gambar putri selama masih hidup. Widia pun menunjukkan status BBM terakhir Putri yang menunjukkan ungkapan keceriaannya.

“Pacar emang gak punya, tapi yang bikin bahagia ada aja” demikian status BMM Putri, seperti yang diceritakan Betha Widia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...