Home / Artikel Kesehatan / Tewas Saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Masih Nempel

Tewas Saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Masih Nempel

Ketika dibawa ke rumah sakit, pasangan ini masih dalam posisi seperti berhubungan seks.

Tewas Saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Masih Menyatu

Seperti yang dilansir Mirror, insiden ini terkuak dari situs video sharing di Tiongkok yakni Miopai. Gambar bergerak memperlihatkan di mana terdapat sosok lelaki tua yang meninggal ketika berhubungan seks dengan tubuh masih menyatu pada seorang perempuan.

Tewas Saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Masih Nempel a

Adegan ganjil tersebut memperlihatkan tim medis yang sedang memindahkan jenazah beserta tubuh perempuan di atas tubuh sang mendiang. Pasangan itu memang tersembunyi di balik selimut, namun tubuh perempuan yang dipercaya sebagai PSK itu tetap bergerak.

Tewas Saat Berhubungan Seks, Pasangan Ini Masih Nempel

Meski lokasi persis kejadian belum diketahui, kuat dugaan bahwa peristiwa ganjil itu berlangsung di salah satu sudut Tiongkok. Daily Mail memuat, keduanya langsung dibawa ke rumah sakit untuk dipisahkan sebelum jenazah laki-laki itu diantarkan ke rumah duka.

Berbicara kepada BBC seorang dokter kelamin asal Britania Raya, John Dean menjelaskan jika otot yang berada di panggul biasanya bereaksi ketika orgasme. Selama otot tersebut bereaksi, penis pun terjebak. Ketika otot kembali mengendur, peredaran darah baru lancar kembali dan penis bisa tertarik keluar.

Meski demikian, belum ada teori tentang apa yang melanda laki-laki tua dan perempuan di Tiongkok tersebut. Setelah ramai di dunia maya akhirnya ada juga pihak yang mengatakan bahwa objek di bawah selimut itu merupakan jaket berukuran super besar, sehingga bukan perempuan.

 

Baca Juga

Tiga Manfaat Menabung yang Tidak Anda Ketahui

Jakarta – Menabung, katanya sudah tidak lagi memberikan manfaat besar untuk keuangan seseorang. Dengan menabung, ...