Home / Berita / Dunia / Tey Tsun Hang, Profesor Barter Nilai Dengan Tubuh

Tey Tsun Hang, Profesor Barter Nilai Dengan Tubuh

profesor barter nilai dengan seks
Tey Tsun Hang (Merdeka.com)

Belakangan ini banyak sekali kasus yang menodai martabat guru sebagai pengajar yang seharusnya mendidik muridnya, namun menyalah gunakan profesinya untuk mendapatkan keinginan yang tidak senonohnya. Hal ini tidak terjadi di negara kita saja, Singapura yang terkenal berkembang pesat meski hanya negara kecil pun mengalami kasis seperti ini.

Tey Tsun Hang berusia 42 yang menjabat sebagai Profesor Hukum di Universitas nasional Singapura ini di nyatakan bersalah karena telah menerima hadiah dengan bentuk hubungan badan dari mahasiswinya yang bernama Darinne Ko Wen Hui. Diduga mahasiswi ini ingin mendapatkan nilai yang baik pada salah satu mata kuliah yang menjadi syarat kelulusan mahasiswi tersebut.

Profesor telah menerima layanan layaknya suami istri tersebut atau bisa dibilang hadiah tersebut dari bulan Mei sampai bulan Juli 2010 lalu. Dan hakim dari Pengadilan Negeri Tan Siong Thye  mengatakan bahwa ini sudah terbukti jelas bahwa profesor ini telah mengunakan jabatannya sebagai profesor untuk menerima layanan tersebut saat diwawancarai oleh ChannelNews Asia, pada hari ini, Selasa tanggal 28 Mei 2013.

Dan Hakim pun sudah menambahkan bahwa profesor tersebut telah berbohong dan tidak bisa dijadikan saksi lagi dalam kasus ini. Dia sudah tidak bisa di percaya udajr hakim tersebut. Karena menurut saksi lain, mahasisiwi ini adalah sosok yang rapuh dan polos, sehingga timbul dugaan bahwa profesorlah yang memaksa. Tey si profesor tersebut mengaku bahwa dia menjalani hubungan dengan mahasiswinya . Hal ini terungkap karena di paksa mengaku oleh Biro Pemberantasan Korupsi.

Hal ini mungkin tidak terjadi di negara tersebut saja, banyak sekali saat ini yang menyalahgunakan jabatannya untuk kepentingan diri sendiri. Mungkin hampir semua Negara mengalaminya, hanya saja kadar nya yang berbeda.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...