Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thailand Tambah Derita Timnas Indonesia U19

Thailand Tambah Derita Timnas Indonesia U19

timnas-u19

Hasil Piala AFF U19 2016 pertandingan Indonesia U19 vs Thailand U19 berakhir dengan skor 2-3 dimana menjadi sebuah hasil yang mengecewakan bagi Merah Putih. Pasalnya, di laga ini mereka sebenarnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol dari Dimas Drajad namun mendadak performa pasukan Eduard Tjong menjadi kolaps dan bisa dipukul balik oleh Thailand.

Kondisi lapangan yang becek membuat pertandingan berjalan tidak begitu menarik. Namun keberuntungan menaungi Indonesia ketika di menit 16 mereka mendapatkan hadiah penalti menyusul handball dari Athit Ueafuea dan eksekusi yang dilakukan Dimas pun dengan mulus menjebol gawang Thailand yang dikawal Chakorn Pilakhlang.

Semenit kemudian, Athit kembali memberikan penalti bagi Indonesia ketika ia melanggar Sandi Pratama dan Dimas yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sempurna. Setelah itu, Thailand mencoba bangkit dan masuknya Sittichok Paso di menit 32 menjadi titik balik kebangkitan mereka. Barangkali belum ada semenit Paso masuk, ia sudah bisa mencetak gol lewat sentuhan perdananya di lapangan.

Memasuki babak kedua disaat kondisi lapangan sudah kering, Thailand mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Paso sukses menyamakan kedudukan di awal babak kedua memanfaatkan bola rebound dan di menit 54 ada gol dari Worachit Kanitsribumphen dimana lini belakang Indonesia terlalu statis ketika mendapatkan serangan berbahaya dari para pemain Thailand.

Kondisi tersebut jelas menjadi hal yang tidak bagus bagi Indonesia. Mereka sebenarnya sudah berusaha keras melakukan berbagai cara untuk menyamakan kedudukan, namun Thailand dengan cerdik bisa meredam agresivitas permainan Indonesia. Alhasil hingga akhir pertandingan pun Indonesia tetap tak bisa mengejar skor dan harus rela menelan kekalahan di pertandingan keduanya ini.

Indonesia 2-3 Thailand (Dimas 16’-p, 17’-p / Paso 33’, 46’, Kanitsribumphen 54’)

Indonesia: Muhammad Riyandi; Arizky Wahyu, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Edo Febriansyah; Satria Wardana, Asnawi Bahar, Pandi Lestaluhu; Sandi Pratama (Muhammad Rafli 60’), Saddil Ramdani (Nevy Dwaramury 88’), Dimas Drajad

Thailand: Chakorn Pilakhlang; Jakkrapong Suabsamutr, Saringkan Promsupa, Sorawit Panthong (Jakkit Wachpirom 87’), Athit Ueafuea (Sirimongkhon Jitbanjong 46’); Chotipat Poomkaew, Worachit Kanitsribumphen, Sansern Limwattahana; Supachai Chaided, Suksan Mungpao, Nanthawat Suankaeo (Sittichok Paso 32’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...