Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / ‘The Cardrona Bra Fence’, Pagar Dengan Ribuan Bra yang Tergantung

‘The Cardrona Bra Fence’, Pagar Dengan Ribuan Bra yang Tergantung

bra 2

Di Selandia Baru, tepatnya Central Otago, ada satu tempat wisata yang seketika menjadi terkenal. Di daerah ini ada pagar yang bernama The Cardrona Bra Fence yang menggantung ribuan bra. Sungguh sangat mencolok sehingga mengundang rasa penasaran wisatawan untuk datang.

Entah bagaimana cerita awalnya, tapi yang jelas di Tahun 1999, tiba-tiba ada 4 bra yang menggantung di pagar tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar, itu terjadi ketika sekelompok wanita yang menghabiskan tahun baru di Cardrona Hotel meninggalkan bra mereka di pagar tersebut.

Berjalannya waktu, ternyata banyak yang ikut-kutan melakukan hal sama. Baik dilakukan oleh warga sekitar ataupun wisatawan yang melintas dengan menggantung bra mereka yang memiliki berbagai macam motif.

Mengutip laman AmusingPlanet, pada tahun 2006 sudah hampir 2000 bra yang menggantung di pagar tersebut.

Sebenarnya pemandangan di pagar menuai kontroversi. Ada yang berpendapat itu adalah daya tarik yang unik sehingga menjadi objek wisata. Tapi tidak sedikit menganggap bra yang menggantung merusak pemandangan dan membuat malu masyarakat setempat.

Berbagai usaha coba dilakukan untuk melepas ratusan bra tersebut dari pagar. Tapi kemudian ratusan bra akan kembali terpasang. Dewan di distrik Queenstown Lakes, misalnya, pada tahun 2006 pernah mencopot 1500 bra.

Namun, tidak butuh waktu lama, ratusan bra lain akan tergantung lagi di pagar tersebut.

Pencopotan bra sepertinya akan terus dilakukan dan akan kembali di pasang oleh komunitas yang pro akan atraksi tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...