Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / The Kangaroo, Komputer Yang Muat Di Kantong Baju

The Kangaroo, Komputer Yang Muat Di Kantong Baju

the kangaroo

Dengan kemunculan komputer kecil, kita sepertinya menuju ke era di mana jika orang yang tidak menggunakan komputer untuk pekerjaan berat bisa menggunakan komputer seukuran flash disk dan bukannya komputer besar yang ada di saat ini. Akan tetapi ada beberapa batasan dari komputer yang sekecil flash disk ini, misalnya karena tidak adanya port.

Akan tetapi, jika Anda masih ingin sebuah komputer yang kecil, maka the Kangaroo buatan InFocus bisa menjadi solusi. Komputer ini seukuran smartphone atau hard disk portabel. Komputer ini cukup kecil untuk dimasukkan ke kantong baju atau celana.

The Kangaroo juga dilengkapi dengan beberapa port yang bisa dihubungkan dengan berbagi peripheral dan layar. Bahkan, komputer ini bisa dihubungkan dengan iPad. Dalam hal spesifikasi, komputer ini ditenagai oleh prosesor Intel Cherry Trail (Atom Z8500) dengan clok 2,24 Ghz, memori RAM 2GB dan tempat penyimpanan eMMC 32GB.

Tempat penyimpanan bisa diperluas hingga 128 GB berkat dukungan terhadap microSDXC dan juga dilengkapi Windows 10 Home Edition. The Kangaroo dijual senilah $99 dan bisa dibeli di situs resmi mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...