Home / Bola / Thibaut Courtois Isyaratkan Pergi Dari Chelsea

Thibaut Courtois Isyaratkan Pergi Dari Chelsea

Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan sebuah kode bagi klubnya bahwa mungkin saja musim depan ia tak bermain lagi bagi Chelsea. Bagi kiper asal Belgia itu, terpuruknya Chelsea musim ini cukup mengganggunya karena selama ini Courtois memang selalu berhasil mengakhiri setiap musim dengan raihan gelar juara.

Setelah menikmati kesuksesan besar di Atletico Madrid, Chelsea memanggil pulang Courtois untuk menjadi pesaing Petr Cech yang akhirnya dijual ke Arsenal. Musim lalu Courtois menjadi elemen penting keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League namun sekarang, Chelsea tidak akan bisa meraih gelar apapun. Courtois sendiri mengaku tidak tahu apakah musim depan masih akan bersama Chelsea atau tidak.

“Saya tidak bisa katakan ya, dan juga tidak bisa katakan tidak, karena saya masih tidak tahu. Saya masih punya kontrak tiga tahun disini dan harus melihat apa yang Chelsea inginkan. Benar bahwa musim ini mengubah saya. Sampai sekarang, saya selalu memenangi trofi di setiap musimnya dan semoga tahun depan bisa seperti itu lagi,” kata Courtois.

Sang kiper sendiri mencoba untuk rileks dengan situasinya di Chelsea dengan fokus ke Timnas Belgia. Bagaimana pun juga, Courtois masih bisa meraih gelar juara meski dengan timnas. Belgia sedang memiliki generasi yang luar biasa dan tentunya mereka bisa saja membuat kejutan di Euro 2016 nanti.

“Level latihan diantara kami (pemain Timnas Belgia) cukup tinggi. Bersama timnas hanya ada para pemain hebat sementara di Chelsea kami sering berlatih dengan para pemain muda.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...