Home / Bola / Thierry Henry Minta Manchester United Rekrut Manajer Ini

Thierry Henry Minta Manchester United Rekrut Manajer Ini

J.Mourinho

Eks pemain Arsenal, Thierry Henry, menyarankan agar Manchester United segera merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal. Bagi Henry, hal tersebut akan menjadi penting bagi kelanjutan hidup United ke depannya karena mereka sepertinya sulit untuk meyakinkan Pep Guardiola untuk mau ke Old Trafford.

Posisi Van Gaal memang terus digoyang menyusul makin buruknya performa United di lapangan. Wacana penggantian manajer pun menggema dan banyak yang menyarankan agar United segera mengganti manajernya, paling tidak di akhir musim nanti yang mana itu berarti memutus sisa setahun kontrak Van Gaal disana.

Dari daftar pelatih hebat yang menganggur saat ini, nama Mourinho patut dikedepankan. United sebelumnya juga sudah berusaha mendatangkan Guardiola yang memutuskan tak menambah kontraknya di Bayern Munchen dan ingin menjajal karir bersama klub Liga Inggris musim depan.

“Manchester United sangat mengharapkan kesuksesan lagi dan jika mereka bisa mendapatkan Mourinho, maka rasanya hal itu akan cepat tercapai, tak peduli dengan apa yang ia alami di Chelsea musim ini. Mourinho masih merupakan pelatih yang luar biasa dan United harus membenahi masalah mereka yang jelas tidak bisa diselesaikan Van Gaal,” kata Henry.

“Jika Manchester City mendapatkan Pep Guardiola dan Chelsea meraih Diego Simeone atau Jorge Sampaoli, maka United harus bereaksi pula, mereka tidak bisa terus seperti itu.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...