Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thierry Henry Nilai Arsenal Butuh Empat Pemain Baru Lagi

Thierry Henry Nilai Arsenal Butuh Empat Pemain Baru Lagi

Thierry Henry

Thierry Henry, pemain legendaris Arsenal, menilai bahwa Arsenal masih membutuhkan setidaknya empat pemain baru lagi di bursa transfer pemain sekarang ini. Henry menyatakan jika Arsenal bisa mendapatkan empat pemain baru berkualitas, maka mereka bisa menjadi pesaing serius untuk menjuarai Liga Inggris 2015-2016.

Meski memiliki skuat yang cukup komplet, tapi tampaknya Henry masih khawatir dengan pergerakan Arsenal di pasar transfer saat ini. Sejauh ini Arsenal baru bisa mendaratkan Petr Cech saja untuk memperbaiki kinerja penjaga gawang mereka.

Kedatangan Cech memang sangat bagus bagi Arsenal dan hal itu juga sudah memuaskan Arsene Wenger. Tapi Henry melihat bahwa Arsenal masih harus terus bergerak untuk mencari pemain baru lagi.

“Tim ini saya kira punya mentalitas yang bagus, punya pemain berkualitas dan bermental pemenang. Tapi saya rasa mereka masih butuh empat pemain lagi untuk bisa mendekati Chelsea,” kata Henry.

Eks pemain yang saat ini bekerja sebagai komentator sekaligus analis pertandingan tersebut juga sangat memperhatikan lini depan Arsenal. Terutama karena disana hanya ada Olivier Giroud sebagai striker tengah dan itu tidak cukup bagi Arsenal.

“Mari bandingkan dengan generasi saya. Contohnya ketika saya datang ke Arsenal, saya siap digantikan oleh siapa saja di bangku cadangan dimana ada Dennis Bergkamp, Kanu, Sylvain Wiltord, atau Davor Suker. Siapa pun itu, saya tahu bahwa saya punya waktu satu jam untuk bermain.”

“Olivier Giroud saat ini menjadi satu-satunya striker murni di Arsenal dan itu akan menyulitkan. Karena jika ia tidak bisa mencetak gol, tim akan kesulitan. Saya harap Theo Walcott bisa menjadi jawaban.”

Arsenal sendiri dikabarkan serius mengincar Karim Benzema dari Real Madrid. Jika Benzema datang, ketakutan Henry akan keroposnya lini depan Arsenal tentu akan terkikis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Nama saya Dennis Washington, im pemilik Dennis Washington Inc.
    Seorang berbasis di Carolina Utara industrialis dan dermawan yang ikut memiliki pengendalian atas, sebuah konsorsium besar perusahaan swasta kolektif dikenal sebagai perusahaan Washington dan, di Kanada, koleksi lain dari perusahaan yang dikenal sebagai Seaspan Kelautan Corporation.

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi meminjamkan dana dari dana perusahaan sendiri.
    Saya menawarkan pinjaman perusahaan,
    Pinjaman rumah,
    Pinjaman bisnis,
    Pinjaman pribadi, dan
    Kredit mobil.
    Saya menawarkan pinjaman dari kisaran $ 100,000 USD – $ 50,000000Usd pada tingkat bunga rendah dari 3%.
    Saya menawarkan klien hingga 10 sampai 20 tahun untuk membayar kembali pinjaman mulai dari hari pendanaan dan tergantung pada jumlah pinjaman yang dibutuhkan.
    Hubungi saya melalui email: denniswashingtonincorporated4@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini.