Home / Bola / Thierry Henry Prediksi Van Gaal Akan Dipecat MU!

Thierry Henry Prediksi Van Gaal Akan Dipecat MU!

Louis van Gaal

Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan pernyataan yang menarik terkait posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United saat ini. Menurut Henry, Van Gaal akan sulit mempertahankan posisinya di musim panas nanti dengan berbagai spekulasi yang ada serta buruknya performa United musim ini.

Menjalani musim keduanya di Old Trafford, Van Gaal malah tidak bisa membawa timnya mengalami peningkatan performa. United bermain makin buruk dan tersingkir dari fase grup Liga Champions serta tidak bisa membuat permainan anak asuhnya menghibur fans. Rumor yang beredar selama ini adalah Jose Mourinho akan menggantikannya di musim panas nanti meski kontrak Van Gaal baru akan berakhir pada 2017.

“Mudah untuk melupakan bahwa Red Devils berada di peringkat atas ketika mereka mengunjungi markas Arsenal pada Oktober lalu. Tapi mereka kebobolan tiga gol dalam 20 menit pertama di Emirates dan sejak saat itu alarm berbunyi keras bagi mereka,” kata Henry.

“Sekarang Van Gaal juga harus mengatasi berbagai spekulasi tentang masa depannya dan kemungkinan jabatannya diambil alih Jose Mourinho. Itu adalah situasi yang tidak mungkin baginya dan saya melihat ia tidak akan bisa mempertahankan posisinya di musim panas nanti.”

Untuk bisa sedikit menjinakkan tekanan yang ada, Van Gaal tentunya harus bisa membawa timnya mengandaskan Arsenal nanti malam. Jika tidak, peluang timnya untuk masuk ke Liga Champions musim depan juga akan makin menipis.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...