Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thierry Henry Sebut Wales Bisa Jadi Juara Piala Eropa 2016

Thierry Henry Sebut Wales Bisa Jadi Juara Piala Eropa 2016

Bale-Ramsey

Legenda sepakbola Prancis, Thierry Henry, mengatakan jika Wales punya peluang untuk menjadi juara Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Prancis tahun depan. Wales dikatakan Henry akan tampil mengejutkan disana dan mereka punya para pemain yang bisa membuat tim besar kesulitan.

Saat ini Wales berada dalam posisi yang bagus di Kualifikasi Euro 2016 Grup B dengan memuncaki klasemen setelah berhasil menumbangkan Belgia beberapa waktu lalu. Jalan mereka untuk segera tampil di turnamen internasional pun rasanya juga tidak jauh lagi.

“Mereka (Wales) punya kesempatan emas untuk lolos. Lihat apa yang terjadi pada (Euro) 2004 lalu. Tidak ada yang menyangka Yunani bisa menjadi juara namun mereka bisa melakukannya,” kata Henry.

Chris Coleman selaku manajer Wales punya dua bintang utama dalam diri Gareth Bale dan Aaron Ramsey yang akan menjadi andalan utama. Selain mereka berdua, ada juga beberapa pemain terkenal yang punya banyak jam terbang di Liga Inggris seperti Joe Allen, Ashley Williams, dan Neil Taylor.

Henry pun memberikan saran pada Wales jika ingin tampil maksimal di turnamen nanti. Menurut Henry, Wales wajib memiliki kesiapan mental yang maksimal jika ingin berprestasi.

“Jika mereka bisa lolos, maka mereka harus pergi ke Prancis dengan mentalitas dan keinginan untuk memenangi kompetisi. Jika tidak, lebih baik mereka tinggal di rumah saja.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...