Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thierry Henry Yakin Guardiola Segera ke Inggris

Thierry Henry Yakin Guardiola Segera ke Inggris

Kepindahan Pep Guardiola ke Liga Inggris, disambut positif oleh Thierry Henry.

Thierry Henry Yakin Guardiola segera ke Inggris

Henry yang sempat menjadi komentator Sky Sports, optimis cepat atau lambat Guardiola akan segera merapat bersama tim di Liga Inggris. Di antara rumor yang beredar, Guardiola bahkan dikabarkan telah sepakat untuk nantinya menukangi Manchester City.

“Saya pikir pada akhirnya dia akan datang. Dia seorang kompetitor, dia ingin memenangkan gelar juara di tiap liga” ungkap Henry seperti yang dilansir Daily Mail.

Henry menilai, gaya main Liga Inggris sangat cocok dengan Guardiola. Tanpa sungkan pria yang pernah dilatih Guardiola sewaktu di Barcelona ini juga mengakui, jika mantan bosnya itu adalah salah satu manajer terbaik yang pernah melatihnya.

“Dia adalah salah satu manajer terbaik yang pernah melatih saya. Satu hal yang saya selalu ingat darinya adalah pria yang sangat keras dan disiplin. Dia telah bisa berbahasa Inggris. Mungkin itu satu hal yang akan memberikan tanda, dia akan datang ke sini. Cepat atau lambat” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...