Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thomas Muller: Bayern Munchen Hampir Mustahil Singkirkan Barcelona

Thomas Muller: Bayern Munchen Hampir Mustahil Singkirkan Barcelona

Muller

Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, merasa akan sangat sulit bagi timnya untuk bisa membalikkan keadaan atas Barcelona di semifinal Liga Champions 2015. Kekalahan 3-0 di pertemuan pertama tadi memaksa Bayern harus menang dengan skor minimal 4-0 untuk bisa melangkah ke final di Berlin.

Bayern memang tak berdaya di hadapan Barcelona asuhan Luis Enrique. Memiliki seorang Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona juga sama sekali tak menjamin Bayern bisa mengatasi tuan rumah.

Sempat menahan Barcelona hingga menit 77, Bayern kemudian benar-benar kehabisan tenaga. Di sisa menit pertandingan, Lionel Messi mengacak-acak pertahanan Bayern dengan dua gol dan satu assistnya pada Neymar.

“Di babak kedua saya merasa bahwa kami bisa mengontrol pertandingan dengan baik. Tidak mudah bermain di Campo Nou namun saya merasa kami juga tak sepantasnya kalah dengan skor 3-0. Tapi kami adalah Bayern dan harus tetap mengangkat kepala kami,” kata Muller.

Di babak perempat final sebelumnya Bayern juga mengalami kekalahan 3-1 di kandang Porto namun bisa membalikkan skor dengan menghajar Porto 6-1 di Allianz Arena. Namun Muller merasa bahwa sulit melakukan seperti itu lagi melawan Barcelona.

“Sekarang kami harus melakukan seperti melawan Porto. Kami harus bisa melakukannya di pertandingan kedua nanti. Sulit memang, tapi akan menjadi sensasional jika kami bisa membalikkan skor dan kami akan melakukan segalanya di Munchen.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...