Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thomas Tuchel Siap Bawa Dortmund ke Papan Atas Liga Jerman

Thomas Tuchel Siap Bawa Dortmund ke Papan Atas Liga Jerman

Thomas Tuchel

Pelatih baru Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, telah resmi diperkenalkan sebagai juru taktik baru bagi Marco Reus dkk menggantikan Jurgen Klopp. Dalam konferensi pers pertamanya, Tuchel ingin membawa Dortmund kembali ke papan atas meski menyadari bahwa itu adalah sebuah tantangan berat.

Dortmund akhirnya harus berganti pelatih setelah dalam tujuh musim terakhir dibesut oleh Klopp. Pelatih legendaris Dortmund itu memutuskan mundur dan Dortmund pun dengan cepat mencari penggantinya dan akhirnya memutuskan untuk mempekerjakan eks pelatih Mainz itu.

Musim lalu Dortmund mengalami musim yang buruk. Di akhir putaran pertama mereka harus berada di jurang degradasi namun Klopp bisa membangkitkan mental anak asuhnya hingga bisa finish di peringkat tujuh dan meraih tiket ke Europa League.

“Saya senang bisa berada di Borussia Dortmund sebagai pelatih kepala. Saya ingin melatih klub top Bundesliga dengan tradisi besar yang bisa bertarung menjadi yang terbaik di Jerman. Di Dortmund, hal itu bisa terjadi,” kata Tuchel, pelatih yang kini berusia 41 tahun.

“Dortmund adalah salah satu klub hebat di Jerman namun sekarang kita punya pekerjaan yang berat dengan adanya tantangan dari tim lain. Ke depannya, ini semua adalah tentang kerja keras, keberanian, dan keuletan untuk bisa kembali ke empat besar.”

“Jurgen Klopp menjalani tujuh musim yang luar biasa disini. Sekarang kami harus memulai halaman baru dengan level yang tinggi. Saya akui Klopp telah meletakkan pondasi yang hebat disini dan kami akan melanjutkannya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...