Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Thomas Vermaelen Antar Barcelona Taklukkan Malaga 1-0

Thomas Vermaelen Antar Barcelona Taklukkan Malaga 1-0

Barcelona 1-0 Malaga

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Malaga berakhir dengan kedudukan 1-0 lewat gol tunggal Thomas Vermaelen di Stadion Camp Nou, Minggu (30/8/2015). Produktivitas Barcelona memang cukup merisaukan namun itu semua tidak jadi masalah karena dua gol yang mereka kemas sejauh ini berhasil membuahkan enam poin.

Menghadapi Malaga, Barcelona sudah bisa memainkan Neymar lagi. Kemenangan atas Athletic Bilbao pekan lalu juga menambah nyali pasukan tuan rumah di laga ini. Baru berjalan empat menit, Luis Suarez sebenarnya bisa menjebol gawang Carlos Kameni namun golnya dianulir karena dalam prosesnya ia melakukan pelanggaran pada Marcos Angeleri.

Sebuah gol indah hampir diciptakan oleh Malaga di menit 19. Bola buangan dari Claudio Bravo malah mengarah pada Juan Carlos dan pemain Malaga itu langsung melepaskan tendangan keras yang masih membuat bola bersarang di jala atas gawang Barcelona.

Barcelona yang sadar akan potensi bahaya yang bisa diciptakan Malaga langsung bergegas melakukan serangan lagi. Sundulan Javier Mascherano di menit 26 hampir berbuah gol jika saja bola tidak menerpa mistar gawang. Di menit 40, wasit enggan memberikan penalti bagi tuan rumah meski Suarez dijatuhkan oleh Angeleri di dalam kotak penalti Malaga.

Di babak kedua Barcelona menambah intensitas serangan mereka. Alhasil memang tercipta banyak peluang di pertahanan Malaga namun semua mentah berkat aksi gemilang dari Kameni, termasuk peluang yang diciptakan oleh Lionel Messi di menit 65.

Gol yang dinanti publik Camp Nou akhirnya tercipta di menit 73. Vermaelen yang selama ini hanya menjadi pesakitan karena sering menderita cedera berhasil mengemas gol tunggal kemenangan Barcelona setelah memanfaatkan kesalahan dari Kameni.

Barcelona 1-0 Malaga (Vermaelen 73’)

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen (Jeremy Mathieu 90’), Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Rafinha 63’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar (Sandro Ramirez 87’), Luis Suarez

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Weligton (Raul Albentosa 25’), Marcos Angeleri, Miguel Torres; Fernando Tissone, Jose Recio; Nordin Amrabat (Charles 54’), Ricardo Horta (Juanpi 73’), Juan Carlos; Duje Cop

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...