Home / Bola / Tiba-tiba Muncul Nama Laurent Blanc untuk Latih Manchester United, Kemana Jose Mourinho?

Tiba-tiba Muncul Nama Laurent Blanc untuk Latih Manchester United, Kemana Jose Mourinho?

jose_mourinho

 

Belum lama, diklaim kalau selangkah lagi Jose Mourinho akan menangani Manchester United, dan akan menggantikan Louis Van Gaal di Old Trafford.

Tapi, menurut rumor terbaru yang dilansir Daily Star, pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc saat ini muncul sebagai pesaing Mourinho dalam mendapatkan kursi panas MU pada musim depan.

Sampai sejauh ini, mantan pelatih Chelsea, Mourinho masih dianggap sebagai orang yang paling tepat untuk menggantikan peran Van Gaal di Old Trafford. Tetapi The Sun melaporkan bahwa telah terjadi pertimbangan baru di dewan pimpinan United untuk memberikan dukungan bagi Blanc.

Berdasarkan Laporan, para pejabat MU merasa takut apabila Mourinho akan sendiri menangani tim tanpa campur tangan dari staf pendukung lainnya. Sementara Blanc sebaliknya dinilai terbuka dan mampu bekerja sama dengan legenda klub, Ryan Giggs.

Walau demikian masa depan Laurent Blanc di Paris masih aman meskipun PSG tersingkir dari perempat-final Liga Champions musim ini. Sedangkan menurut sumber yang sama, Mourinho tetap menjadi favorit kuat untuk menjadi manajer The Red Devils berikutnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...