Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tibo Usulkan Final Persib vs Sriwijaya FC di Papua

Tibo Usulkan Final Persib vs Sriwijaya FC di Papua

Titus Bonai mengusulkan jadwal final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC bisa digelar di Papua.

Jadwal Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya FC

Selama di Piala Presiden 2015, Sriwijaya sebenarnya jarang sekali tampil di depan publik sendiri. Sejak babak penyisihan, Tibo dan kawan-kawan baru sekali tampil di Palembang saat menjamu Bonek FC di leg kedua perempat final. Namun pertandingan ini berakhir lebih cepat, karena tim lawan memutuskan WO sebagai protes terhadap kinerja wasit.

Memasuki babak semifinal Sriwijaya juga terpaksa bermarkas di Solo Jawa Tengah, saat menjadi tuan rumah pada leg dua. Kabut asap yang menyelimuti Palembang memaksa pasukan Benny Dolo kembali menjauh dari basis suporternya. Di final, SFC akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Ini merupakan kesempatan SFC kembali mendapat suntikan semangat dari suporternya karena duel sejatinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015). Sayang penolakan dari suporter Jakmania, membuat partai puncak terancam dipindah ke lokasi lain.

Tibo sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia hanya berharap final digelar di tempat aman dan minim gesekan suporter. Dan untuk itu, Tibo punya satu daerah yang layak untuk direkomendasikan kepada pihak promotor. Menanggapi hal ini, Tibo punya usulan berbeda.

“Jayapura kota aman, di sana suporter tamu akan sulit bikin rusuh. Jika di Jakarta sulit dan Bali sama, maka saya usul Jayapura saja” ungkap Tibo, belum lama ini.

Tidak lupa Tibo berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan bagi timnya saat bertarung melawan Arema Cronus di leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu (11/10/2015). Dalam duel ini, tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menang 2-1 sekaligus memastikan diri lolos ke final dengan agregat 3-2.

“Kami menang dan mampu masuk ke babak final karena ada dukungan moral masyarakat yang luar biasa. Apalagi dengar kabar banyak warga Papua yang ikut dukung” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...