Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tidak Ada Alasan bagi Jorge Lorenzo Iri pada pada Valentino Rossi, Ini Alasannya

Tidak Ada Alasan bagi Jorge Lorenzo Iri pada pada Valentino Rossi, Ini Alasannya

lorenzo rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tampil ‘menggila’ bersama Yamaha pada MotoGP 2008. Ketika itu Rossi berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan 373 poin setelah melalui 17 seri.

Dengan hasil impresif ketika itu memunculkan rumor bahwa rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo sempat iri. Tetapi, menurut Pit Baumgartner selaku teknisi ban Bridgestone bagi Yamaha pada 2008 menilai tak ada alasan Lorenzo iri kepada Rossi.

Sebab The Doctor sudah melakukan usaha luar biasa pada musim itu. disamping itu, faktor ban dapat dibilang salah satu alasan Rossi tampil luar biasa.

Ketika itu Rossi memakai ban Bridgestone yang dirancang Baumgartner. Sedangkan Lorenzo menggunaka ban Michelin dan hasilnya tidak terlalu bagus. Ketika itu dari 17 seri yang dilaksanakan, Lorenzo empat kali terjatuh dan gagal finis.

“Pada 2008 Rossi melakukan tes Bridgestone hingga 1000 kali. Setelah melakukan tes, Rossi memberikan masukan kepada saya dan bos saya di Bridgestone menyetujui sarannya. Karena itu, tak heran ia sukses dan tak ada alasan Lorenzo iri kepada Rossi,” tutur Baumgartner seperti dilansir dari dari Speedweek, Jumat (22/1).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...