Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tidak Ada Kepastian, Manchester United Akan Kehilangan Jose Mourinho

Tidak Ada Kepastian, Manchester United Akan Kehilangan Jose Mourinho

Jose-Mourinho-001

Berdasarkan laporan yang beredar, Manchester United kemungkinan akan kehilangan Jose Mourinho kalau mereka masih menunda pengangkatannya menggantikan Louis Van Gaal.

Seperti diketahui kalau MU baru saja menderita kekalahan 2-1 di markas Sunderland, sehingga membuat tekanan pada Louis van Gaal saat ini kian meningkat tajam. MU juga kemungkinan besar akan berpisah dengan pelatih asal Belanda tersebut jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Jose Mourinho sendiri sekarang ini tengah nganggur setelah dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember lalu, dan Mourinho juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan MU soal penunjukkan dirinya untuk menggantikan Van Gaal di Old Trafford.

Tetapi menurut laporan yang dilansir dari Sunday Times, mengklaim bahwa MU bisa saja kehilangan pelatih asal Portugal tersebut karena Mourinho merasa khawatir dengan ketidakpastian atas pengangkatannya dirinya menjadi manajer baru Setan Merah.

Mourinho juga dilaporkan tidak senang sebab MU tidak mencoba untuk memberikan kesepakatan pra-kontrak dengannya.

Adanya desakan dari Mourinho itu, wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward yang sempat menyatakan bahwa dia tidak akan memecat Van Gaal sebelum akhir musim ini, kemungkinan bakal mempertimbangkan lagi keputusannya itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...