Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tidak Ada Logo Samsung Di Galaxy S7 Dan S7 Edge Di Korea Dan China

Tidak Ada Logo Samsung Di Galaxy S7 Dan S7 Edge Di Korea Dan China

Ini Perbedaan Kamera Samsung Galaxy S7 & S6

Samsung merilis dua smartphone terbaru mereka Galaxy S7 dan S7 Edge. Keduanya akan mulai dijual bulan depan, dan akan tersedia di 60 negara dalam rilis global gelombang pertama.

Akan tetapi, sebuah pemberitaan mengungkap jika untuk beberapa wilayah akan ada Galaxy S7 dan S7 Edge yang terlihat berbeda. Logo Samsung di depan kedua smartphone untuk negara China dan Korea Selatan tidak terlihat.

Tidak ada informasi mengenai alasan di balik hilangnya logo ini. Tapi pemberitaan yang ada menyatakan jika hal ini bisa dikarenakan supaya keduanya terlihat lebih sederhana dan elegan tanpa logo di bagian atas depan. Selain itu, keputusan penghilangan logo di bagian depan ini dikatakan karena hasil survei yang diterima Samsung dari masukan pengguna di kedua negara itu.

Hal ini bukanlah kali pertama Samsung melakukan hal ini. Sebelumnya pada April 2015, mereka menghilangkan logo Samsung dari Samsung Galaxy S6 dan S6 edge di Jepang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...