Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tidak Ada Masalah Antara Toni Kross dan Zidane!

Tidak Ada Masalah Antara Toni Kross dan Zidane!

Zidane-Kroos

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dikatakan tidak memiliki masalah sama sekali dengan pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane. Selama ini memang beredar kabar miring bahwa tidak ada kecocokan antara Kroos dan Zidane, namun hal tersebut dibantah oleh saudara kandungnya, Felix Kroos, yang juga merupakan pemain Werder Bremen yang masih dipinjamkan ke Union Berlin.

Pergantian pelatih memang rentan membuat posisi seorang pemain menjadi tidak pasti. Kabar yang mengatakan bahwa Toni akan pergi dari Santiago Bernabeu dan bermain di sebuah klub dari Premier League langsung dibantah oleh Felix yang tentunya apa yang ia ucapkan berasal dari sumber yang terpercaya.

“Saya rasa Toni selalu bisa berhubungan baik dengan setiap pelatih, tak hanya di Madrid. Jadi, pergantian pelatih bukan alasan baginya untuk meninggalkan Madrid. Jika Toni pergi, saya rasa itu bukan karena pelatih namun lebih ke alasan personal. Namun saya pikir untuk saat ini tidak ada rencana darinya untuk pergi,” kata Felix.

Namun di sisi lain, Felix juga meyakini bahwa kakaknya tersebut akan bisa beradaptasi bermain di liga manapun jika memang ia memutuskan pergi. Premier League bisa menjadi tempat yang pas bagi Toni meski akan ada konsekuensi besar jika ia memutuskan bermain disana.

“Jika kamu bisa bermain sepakbola dengan bagus, maka kamu bisa beradaptasi dimanapun. Satu hal yang harus ia sesuaikan jika ingin bermain di Premier League adalah ia tidak bisa merayakan Natal karena disana akan ada banyak pertandingan dibanding di Spanyol atau Jerman yang masih ada libur musim dingin.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...