Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tidak Biasanya…Pemimpin Korut Kim Jong-un Menangis di Upacara Pemakaman Rekan Terdekat

Tidak Biasanya…Pemimpin Korut Kim Jong-un Menangis di Upacara Pemakaman Rekan Terdekat

kim-jong-un-menangis-di-upacara-pemakaman-rekan-terdekat-nliGWGd2xj

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un punya reputasi sebagai seorang pemimpin yang kejam setelah menghukum mati pamannya pada tahun 2013 silam. Pria berusia 33 tahun itu juga tak segan-segan menghukum mati siapa pun yang menurutnya berbahaya bagi negara.

Tetapi, saat rekan terdekatnya Kim Yang-gon meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Jong-un pun tidak kuasa menahan tangis.

Harian milik pemerintah Korut, Rodong Sinmun, pada edisi 31 Desember 2015 lalu memampang foto Jong-un tengah menangis saat menyentuh pipi Yang-gon yang terbaring dalam peti mati.

“Dia hampir tidak bisa menahan kesedihan yang dialami saat tangannya menyentuh tubuh kawan terdekat yang terbujur kaku,” demikian tulis agen berita Korut, KCNA, yang dikutip Straits Times, Sabtu (2/1).

Pada foto lain yang dilansir oleh KCNA, tampak Jong-un membungkuk untuk memberi penghormatan bagi Sekretaris Partai Pekerja Korut itu. Penghormatan itu sangat berlawanan dengan apa yang terjadi ketika Jang Song-thaek meninggal usai dihukum mati pada 2013. Ketika itu KCNA mendeskripsikan Song-thaek sebagai sampah.

Sedangkan, Korut menolak untuk mengungkapkan penyebab kecelakaan yang menewaskan Yang-gon. Alkohol dan cara mengemudi yang sembrono diduga sebagai penyebab kecelakaan yang juga sering terjadi di kalangan politikus Korut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...