Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tidak Diberi Penalti, Pemain Liga Turki Kompak Kunci Wasit di Dalam Stadion

Tidak Diberi Penalti, Pemain Liga Turki Kompak Kunci Wasit di Dalam Stadion

Pemain Trabzonspor Turki membuat ulah yang cukup menggelitik!

Tidak Diberi Penalti, Pemain Kompak Kunci Wasit di Dalam Stadion

Setelah laga melawan Gaziantepspor dalam lanjutan Liga Super Turki pada Kamis (29/10/2015), pihakTrabzonspor dengan sengaja mengunci wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Wasit bernama Cagaty Sahan jadi korban setelah dikunci di ruangan wasit Stadion Huseyin Avni Aker, yang merupakan markas Trabzonspor.

Seperti yang dilansir Mirror, bukan hanya Sahan yang jadi korban. Pasalnya asisten wasit pun ikut dikunci oleh Trabzonspor. Peristiwa ini terjadi tak lain disebabkan kemarahan tim tuan rumah karena tidak diberikan penalti oleh Sahan.

Pertandingan antara Trabzonspor melawan Gaziantepspor sendiri berakhir dengan skor 2-2. Trabzonspor merasa dirugikan karena mereka gagal meraup poin penuh di pertandingan kandang. Pasukan Shota Arveladze juga tengah dilanda kesulitan meraih kemenangan, di mana mereka hanya sekali menang, tiga kali kalah, dan sekali imbang dari lima laga terakhir.

Usut punya usut ternyata manajemen Trabzonspor, yang memberi perintah agar para wasit dikunci selama beberapa jam di stadion. Presiden Trabzonspor, Ibrahim Haciosmanoglu secara langsung memberi instruksi itu agar para wasit itu jera. Haciosmanoglu kesal karena Trabzonspor tidak mendapatkan hadiah penalti.

Selain itu dia berpendapat, banyak keputusan wasit yang kontroversial sepanjang laga. Akhirnya Sahan dan asistennya dilepaskan, setelah sang presiden klub menerima telepon dari orang dekat Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...