Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tidak dijagokan di GP Assen, Jorge Lorenzo Tidak Peduli

Tidak dijagokan di GP Assen, Jorge Lorenzo Tidak Peduli

jorge-lorenzo8

Segalanya sudah terucap dan tertulis tentang Assen, karena kali ini untuk pertama kalinya balapan Dutch TT atau MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, tidak lagi berlangsung di hari Sabtu, tetapi pada hari Minggu.

Walau demikian, trek ini selalu mampu menyajikan tontonan spektakuler dan balapan yang tak bisa diprediksi, bahkan hingga chicane terakhir jelang garis finis. Buktinya sudah ada musim lalu, ketika Valentino Rossi duel dengan Marc Marquez.

Nah, dengan kondisi pasca tidak dapat poin pada seri sebelumnya, yakni GP Catalunya, di mana motornya dihantam Andrea Iannone dari belakang. Dari tiga alien di MotoGP 2016, Jorge Lorenzo jadi pembalap yang paling tidak dijagokan finis terdepan pada balapan Minggu (26/6) petang WIB.

Tetapi, para jurnalis MotoGP tidak menyangkal kalau Lorenzo, yang kini tertingal 10 poin dari Marquez di puncak klasemen dan unggul 12 poin atas Rossi di urutan ketiga. Bisa berbahaya bagi dua alien lainnya.

Walau kemenangan terakhirnya di Assen terjadi pada 2010 dan sempat meraih sejumlah podium. Lorenzo masih saja bukan favorit pemenang pada balapan kali ini. Walau demikian, Lorenzo tak boleh dianggap remeh, karena dia sering mengejutkan usai tidak meraup poin pada race sebelumnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...