Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Tidak disangka, Model Cantik Ini Ternyata Punya Dua Vagina

Tidak disangka, Model Cantik Ini Ternyata Punya Dua Vagina

model 2 vagina

Secara umum manusia punya dua mata, dua telinga, dua lengan, dan dua kaki. hal ini juga dimiliki model yang satu ini. Namun ternyata ada sedikit perbedaan yang melekat pada Cassandra Bankson, seorang model.

Ia ternyata dua vagina, dua rahim, dan dua serviks.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost beberapa waktu lalu, Cassandra baru mengetahui hal itu ketika dirinya pergi ke dokter karena dirasa nyeri punggung.

Namun betapa terkejutnya Cassandra saat hasil pemeriksaan justru menunjukkan ia hanya mempunyai satu ginjal dan dua vagina.

Menurut dokter yang memeriksanya, biasanya vagina hanya terdiri dari satu rongga besar. Akan tetapi, vagina Cassandra benar-benar terpisah menjadi ruang yang berbeda. Kondisi ini biasa dikenal sebagai uterus didelphys.

Uterus didelphys merupakan kondisi di mana vagina benar-benar terpisah menjadi dua ruang yang berbeda. Kelainan ini biasanya akan dialamai kurang dari 100 orang wanita dari seluruh dunia.

Apapun penemuan tersebut telah menjelaskan banyak hal bagi Cassandra.

“Sewaktu remaja, aku pernah pergi ke dokter karena mengalami pendarahan selama 28 hari dan dua kali menstruasi dalam sebulan, namun mereka tak menduga kalau hal tersebut karena aku memiliki dua vagina,” ungkapnya.

Sungguh tak dinyana, kondisi tersebut ternyata dapat mempengaruhi kemampuan Cassandra dalam memiliki anak. Ia harus mewaspadai kemungkinan keguguran, persalinan prematur, maupun bayi dengan berat badan yang tak normal.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...