Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tidak Gelar Kampanye di Surabaya, Tapi Risma Akan Jadi Jurkam di Pilgub Jambi

Tidak Gelar Kampanye di Surabaya, Tapi Risma Akan Jadi Jurkam di Pilgub Jambi

risma4449

Di akhir masa kampanye Pilwali Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12) besok, calon incumbent Tri Rismaharini dipastikan tidak akan menggelar kampanye di Kota Pahlawan. Ia akan menutup rangkaian proses Pilkada serentak di Surabaya ini, dengan kegiatan di Jambi.

Risma yang diusung PDIP, mendapat tugas khusus menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto yang sama-sama diusung partai berlogo kepala banteng moncong putih itu di Pilkada Jambi.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana, Didik Prasetiyono.

“Bu Risma mendapat tugas khusus dari DPP PDI Perjuangan untuk membantu kampanye akbar pasangan yang juga diusung PDIP di Jambi, yaitu Basri Agus-Edi Purwanto,” ujar Didik dalam keterangan persnya, Jumat (4/12).

Ditambahkan olehnya, penugasan Bu Risma ke Jambi ini, diharapkan bisa makin melambungkan elektabilitas pasangan Basri Agus-Edi Puwanto. Hasil survei yang dilakukan, dukungan Risma bisa membawa peningkatan elektabilitas yang signifikan bagi pasangan Basri-Edi. Sebab, pemilih di Jambi banyak berasal dari transmigran asal Jawa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...