Home / Bola / Tidak Hanya Neymar, Barcelona Juga Tolak Tawaran Untuk Messi & Suarez

Tidak Hanya Neymar, Barcelona Juga Tolak Tawaran Untuk Messi & Suarez

Lionel Messi & Luis Suarez rupanya juga diminati oleh klub lain.

Tidak Hanya Neymar, Barcelona Juga Tolak Tawaran Untuk Messi & Suarez

Neymar bukan satu-satunya penyerang Barcelona yang mendapat tawaran dari klub lain. Menurut ayah Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez juga mendapat tawaran luar biasa. Namun Barcelona bergerak cepat untuk mengamankan pemain bintangnya tersebut.

Tidak dipungkiri jika trio penyerang Barcelona yang dikenal dengan MSN (Messi, Suarez, Neymar) tampil fenomenal sejak dua musim terakhir. Musim ini, ketiga penyerang tersebut telah menjaringkan 93 gol di berbagai kompetisi yang diikuti Barcelona.

Seperti yang dilansir Ara, ayah Neymar mengungkapkan sang anak masih betah berseragam Los Blaugrana bahkan berencana memperpanjang masa baktinya. Dia percaya, Neymar saat ini berada di tempat yang tepat dan tidak perlu hengkang ke klub lain.

“Barcelona menerima tawaran untuk Neymar pada musim panas lalu dan mereka menolaknya. Tawaran-tawaran itu masih datang, tapi klub mempersiapkan untuk menolak mereka”

“Tawaran-tawaran itu bukan hanya untuk Neymar, tapi juga untuk Suarez dan Messi. Neymar sangat bahagia di Barcelona, orang-orang tak perlu khawatir” ungkapnya, Jumat (26/2/2016).

Sinyal Neymar memperpanjang kontraknya di Barcelona kabarnya tinggal menunggu waktu. Pemain berusia 24 tahun tersebut kemungkinan pekan depan siap duduk satu meja dengan manajemen klub untuk menandatangani kontrak baru.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...