Home / Bola / Tidak Lama Lagi Bocah Jersey Kresek Akan Bertemu Lionel Messi

Tidak Lama Lagi Bocah Jersey Kresek Akan Bertemu Lionel Messi

messi

Federasi Sepakbola Afghanistan sekarang sedang mempersiapkan untuk mengatur pertemuan antara bocah berusia lima tahun, Murtaza Ahmadi dan pahlawannya, Lionel Messi.

Seperti diketahui kalau Ahmadi difoto mengenakan kemeja Messi yang terbuat dari kantong plastik kresek ketika ia bermain di dekat rumahnya di kawasan Ghazni, dan dengan cepat foto tersebut langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial.

“Saya suka Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu dia suatu hari,” ujar Ahmadi kepada Al Jazeera.

“Saya ingin menjadi seperti dia (Messi),” lanjut bocah itu.

Sementara itu Juru bicara AFF, Sayed Ali Kazemi mengungkapkan bahwa federasi sepakbola Afghanistan berharap Messi bisa datang untuk mengunjungi anak itu, tapi saat ini mereka telah siap untuk mengirim Murtaza Ahmadi ke Barcelona untuk memenuhi mimpinya.

“Kami sudah dihubungi oleh tim manajemen Messi, dan mereka telah menyatakan minat mereka dalam memenuhi impian anak itu,” papar Kazemi kepada Al Jazeera.

Ditambahkan olehnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengkoordinasikan pertemuan mereka. Tanggal dan tempat masih belum dikonfirmasi, tetapi ada kemungkinan Ahmadi ke Spanyol untuk bertemu idolanya (Messi).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...