Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tidak Mau Gegabah Soal Kasus Pencabulan Saipul Jamil, Menteri PPA Terjunkan Tim Untuk Investigasi

Tidak Mau Gegabah Soal Kasus Pencabulan Saipul Jamil, Menteri PPA Terjunkan Tim Untuk Investigasi

saipul-jamil-di-kantor-polisi

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise menerjunkan tim untuk menginvestigasi tentang kasus dugaan pencabulan yang dilakukan penyanyi dangdut Saipul Jamil terhadap seorang remaja laki-laki 17 tahun.

“Kasus itu (Saipul Jamil), saya sudah menyuruh tim perlindungan anak untuk mengkaji ini,” ujar Yohana kepada wartawan di sela acara ‘Peningkatan SDM Pencegahan, Penanganan dan Pemberdayaan Perempuan di Jombang, Jumat (19/2).

Ditambahkan oleh Yohana, pihaknya tidak mau gegabah menangani kasus dugaan pencabulan terhadap anak ini. Oleh sebab itu, pihaknya menerjunkan tim investigasi dari Kementerian PPA untuk memastikan kebenarannya.

“Saya minta kalau bisa kasus ini agar diusut. Saya pikir ini sudah menyalahi undang-undang perlindungan anak. Sehingga harus diberi hukuman. Namun harus diinvestigasi dulu apakah itu benar-benar terjadi,” jelasnya.

Sedangkan tentang nasib korban, sambung Yohana, pihaknya masih menyiapkan tim untuk melakukan pendampingan selama proses hukum berjalan.

“Akan ada pendampingan dari kami, sedang disiapkan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...