Home / Berita / Dunia / Tidak Pilih Donald Trump, Para Wanita Ini Hadiahi Gambar Telanjang Mereka

Tidak Pilih Donald Trump, Para Wanita Ini Hadiahi Gambar Telanjang Mereka

donald trump

Dalam sebuah aktivitas politis yang tidak jelas, kelompok ini menawarkan foto-foto telanjang kepada orang-orang yang memilih calon presiden selain Donald Trump.

Kelompok dengan nama Tramps Against Trump itu menawarkan foto-foto eksplisit itu sebagai insentif untuk menggulingkan pebisnis kaya itu dari usahanya untuk masuk ke Gedung Putih.

Selama seorang pemilih bisa membuktikan jika dia memilih orang lain selain calon presiden dari partai Republik itu lewat bukti foto, kelompok itu akan mengirim foto panas mereka. Pendiri Tramps Against Trump yang memakai nama samaran Jessica Rabbit, berkata kepada Dazed: “Komunitas aktivis positif seks bersatu untuk mencegah para pria misoginistik masuk ke pemerintahan.”

“Kami berharap kampanye semacam ini akan terus digunakan di negara-negara lain di seluruh dunia,” tambahnya.

Dia juga mengungkapkan sejumlah pendukung Trump menunjukkan kemarahan mereka terhadap kelompok itu. Tapi kelompok itu justru senang dengan tanggapan negatif pendukung Trump.

“Para pendukung Trump sangat bodoh baik secara politis dan sosial sehingga kami hanya duduk dan tertawa terhadap tweet-tweet marah mereka. Ke mana para pembenci kami yang intelektual?” tanya Jessica.

Baca Juga

Perahu Wahana Arung Jeram di Dufan Terbalik, 5 Orang Luka

Jakarta – Sebuah perahu di wahana arung jeram di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya ...