Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tidak Seperti Barcelona, Argentina Tak Pernah Mencintai Messi!

Tidak Seperti Barcelona, Argentina Tak Pernah Mencintai Messi!

Lionel Messi memutuskan pensiun dari Timnas Argentina karena putus asa tidak bisa mengantarkan Albiceleste mengangkat trofi. 

Tidak Seperti Barcelona, Argentina Tak Pernah Mencintai Messi!

Seperti yang diketahui jika sudah empat kali Messi mengantarkan Argentina melaju ke final yakni pada tiga edisi Copa America (2007, 2015, dan Centenario 2016), dan Piala Dunia 2014. Namun meski sudah berusaha begitu keras, tapi Messi tidak pernah juara bersama Argentina.

“Tim nasional berakhir untuk saya. Saya memutuskan ini untuk diri saya dan untuk banyak orang yang menginginkan jadi juara. Saya telah mencoba sangat keras, tapi tidak pernah meraihnya” kata Messi, seperti yang dilansir Livemint.

Rupanya kegagalan juara bersama Argentina membuat Messi terpukul. Meski sebenarnya bintang Barcelona itu telah mengerahkan segalanya di lapangan bersama Albiceleste. Tidak sedikit media dan publik Argentina  yang menilai Messi tidak bermain sepenuh hati ketika berkostum Albiceleste.

Hal tersebut berbeda dengan ketika Messi tampil untuk Barcelona, yang mampu mengantarkannya memenangi semua trofi di level klub. Namun apa pun anggapan orang, Messi sudah membulatkan niatnya untuk pensiun dari Timnas Argentina. Lantas siapakah pengganti Messi di Argentina? Layak untuk disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...