Home / Berita / Ibu Kota / Tidur di Kafe, 3 Polisi Dicaci Maki Warga Kalijodo!

Tidur di Kafe, 3 Polisi Dicaci Maki Warga Kalijodo!

“Tahu, malah tidur di sini. Ayo bangun-bangun. Foto-fotoin saja mereka” teriak salah seorang warga.

Tidur di Kafe, 3 Polisi di Marahi Warga Kalijodo!

Pascaoperasi penyakit masyarakat yang dilakukan aparat‎ keamanan gabungan (Sabtu, 20/2/16), puluhan anggota polisi dan TNI berjaga-jaga di Kalijodo. Mereka bersiaga di hampir seluruh sudut kawasan lokalisasi tersebut.

Namun ada berita unik ketika warga Kalijodo memarahi polisi yang sedang tidur di salah satu cafe. Insiden ini berawal ketika di tengah penjagaan petugas itu, kuasa hukum warga Kalijodo yakni Razman Arif Nasution mendatangi Kalijodo menjelang sore.

Razman protes dan menuding aparat kepolisian dan TNI tidak bertugas dengan semestinya. Ia & warga juga ‘menggerebek’ sejumlah polisi yang tidur di salah satu kafe. Ketika itu Razman menggerebek bersama puluhan warga.

Kedatangan Razman dan warga ini tentu membuat kaget 3 polisi yang tengah terlelap. Razman bahkan tak segan untuk mengomeli polisi Shabara Polda Metro Jaya tersebut. Meski dia sendiri tak punya hak menegur petugas polisi yang lalai.

“Saudara ngapain di sini? Kalau ada yang hilang saudara harus bertanggung jawab ya. Saya angkat tangan” ungkap Razman‎ dengan nada tinggi, Sabtu (20/2/16).

Tentu saja dengan omelan Razman ini, banyak warga yang juga ikut marah-marah. Bahkan ada warga yang juga turut mengabadikan momen tersebut. Namun ketiga polisi itu memilih tak meladeni omelan Razman dan warga. Mereka hanya menganggukan kepala dan tak lama keluar dari kafe.

“Tahu, malah tidur di sini. Ayo bangun-bangun. Foto, fotoin saja mereka” teriak salah seorang warga.

Bahkan seorang warga lain menuduh ketiga polisi muda itu mabuk-mabukan usai minum minuman keras yang ada di kafe tersebut.

“Mabuk itu mas. Habis minum minuman Badak. Teler makanya. Matanya merah” ujar seorang warga lain, seperti yang dilansir Liputan6.

Ketika ditanya salah seorang polisi mengatakan, bahwa dia ke kafe tersebut awalnya hanya untuk ke kamar kecil. Namun karena lelah, dia dan 2 rekannya berisitirahat sejenak.‎ Dia juga membantah telah minum minuman keras dan mabuk-mabukan.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...