Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Tidur Tanpa Busana Bersama Pasangan, Seberapa Besar Manfaatnya?

Tidur Tanpa Busana Bersama Pasangan, Seberapa Besar Manfaatnya?

ilustrasi-tidur-telajang_20150425_204536

Sebagai sepasang suami istri, tentunya selalu ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya. Mereka akan melakukan berbagai cara agar setiap hari senantiasa selalu bisa tersenyum, tertawa sehingga mencapai kebahagiaan.

Belum lama ini ada sebuah jajak pendapat baru di Inggris yang mengungkapkan fakta bahwa tampaknya orang-orang yang tidur tanpa busana memiliki hubungan lebih baik.

Jejak pendapat mencatat bahwa dari 1.004 warga Inggris, hasilnya 57 persen dari mereka yang tidur tanpa busana mengatakan bahagia dalam hubungan mereka. Sedangkan 48 persen dari mereka menjawab tidur memakai pakaian, dan 38 persen dari mereka yang onesies.

Sementara itu, ada pula jajak pendapat yang dilakukan oleh Cotton USA yang mengungkapkan bahwa empat dari sepuluh orang tidur tanpa busana. Orang-orang yang tidur tanpa busana mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan lebih baik.

Stephanie Thiers-Ratcliffe, juru bicara Cotton USA, menuturkan bahwa ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan suatu hubungan, salah satunya yakni lingkungan di dalam kamar tidur. Tetapi, orang-orang tampak mengabaikan hal tersebut.

“Tempat tidur dapat membuat sangat lembut terhadap kulit, mendorong keterbukaan, dan keintiman antara pasangan dan akhirnya meningkatkan kebahagiaan,” ujarnya.

Penelitian ini juga membeberkan bahwa hubungan kita dapat dipengaruhi oleh perilaku kamar tidur pasangan. Setengah dari mereka yang disurvei merasa terganggu oleh orang-orang yang makan di tempat tidur. Kemudian ada juga yang menjawab 59 persen karena dari bulu cucian kotor di lantai, serta 23 persen benci kalau pasangan memakai kaus kaki dan busana saat tidur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...