Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tiga Musim di Real Madrid, Ini Curhatan Gareth Bale

Tiga Musim di Real Madrid, Ini Curhatan Gareth Bale

Bale

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, dalam pengakuannya menyatakan bahwa perjalanannya selama tiga musim di Madrid penuh dengan rintangan. Bagi Bale, musim keduanya di Real Madrid berjalan lebih sulit dibandingkan dengan musim pertamanya. Namun ternyata, itu semua bisa membantunya lebih mudah dalam beradaptasi lagi dan kembali beringas di musim ketiganya di Santiago Bernabeu.

Bale datang ke Madrid dari Tottenham Hotspur dengan status pemain termahal dunia. Di musim pertama, ia seperti bisa menjawab tantangan tersebut dengan meraih gelar Liga Champions bagi El Real. Namun di musim kedua, performa Bale menurun yang membuatnya tak jarang mendapatkan kritik dari media Spanyol. Untungnya, pemain asal Wales ini bisa cepat belajar dan tidak mengulangi kesalahan itu di tahun ketiganya disana.

“Di musim pertama saya merasa baik-baik saja karena senang ketika baru bertama kali berada disini. Tapi di musim kedua, saya benar-benar dihempaskan lagi ke bumi. Namun saya rasa itu adalah hal terbaik yang terjadi pada saya musim lalu. Saya jadi bisa belajar banyak ketika melalui masa-masa sulit. Secara personal, musim lalu tidak bagus bagi saya, tapi bisa membuat saya jadi lebih kuat saat ini dan bisa menunjukkan karakter saya yang sebenarnya,” kata Bale.

“Sekarang saya merasa lebih nyaman, lebih sering terlibat dengan tim, bisa berbicara Bahasa Spanyol lebih baik, dan saya merasa bisa berkembang lagi. Di tahun pertama, saya berhasil memenangi Liga Champions dan Copa del Rey, tapi disini saya memasuki liga dan budaya yang baru dan itu memang sulit.”

Bale tentu saja ingin menjadi bagian dari sejarah Madrid lagi ketika berjumpa Atletico Madrid di Final Liga Champions 2016 akhir pekan ini. Dua tahun lalu Bale pula yang menentukan kemenangan Madrid atas rival sekotanya itu di Lisbon. Dan Bale tentu saja berharap kisah yang sama bisa terulang lagi di Milan pekan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...