Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tiga Partai Tarik Dukungan, Ahok: ‘Saya Ketipu!’

Tiga Partai Tarik Dukungan, Ahok: ‘Saya Ketipu!’

“Kalau ada yang membelot, ya enggak ikut. Ketipudong..ha-ha-ha.. Senang dong semua” kata Ahok, Senin (8/8/2016).

Tiga Partai Tarik Dukungan, Ahok ‘Saya Ketipu Dong!’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama telah memutuskan untuk maju melalui jalur partai dengan dukungan Golkar, NasDem & Hanura. Lantas bagaimana jika ketiga partai itu menarik dukungan? Ahok hanya tertawa saat berkomentar soal kemungkinan kegira partai itu menarik dukungannya.

“Kalau ada yang membelot, ya enggak ikut. Ketipudong.ha-ha-ha.. Senang dong semua” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/8/2016).

Ahok mengungkapkan akan ada sejumlah pihak yang senang, jika akhirnya dia tidak berhasil maju pada Pilkada DKI 2017. Ahok mengatakan suasana Pilkada DKI 2017 pasti langsung tenang, apabila dirinya tidak ikut maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Langsung turun tuh tensi ketegangan Pilkada DKI. Dari panasnya jadi adem, langsung adem dong” pungkas Ahok.

Kemungkinan ada partai yang membelot dikemukakan oleh Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Bambang DH. Bambang mengatakan bahwa Ahok belum tentu maju pada Pilkada DKI 2017, pasalnya belum tentu tiga parpol pendukungnya mendaftarkan dia ke KPU DKI.

Bambang mengatakan, peluang Ahok maju pada jalur independen sudah tertutup. Peluangnya. Dengan ditutupnya pendaftaran calon perseorangan, tumpuan Ahok ada pada tiga partai politik pendukungnya. Bambang menyebut dukungan tiga partai politik masih sebatas pernyataan.

“Sisanya kan nanti pas pendaftaran. Kalau satu partai ikut kami (bagaimana)?” ungkap Bambang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...