Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tiga Pasangan Independen Daftar ke KPU DKI

Tiga Pasangan Independen Daftar ke KPU DKI

“Sejumlah tiga orang yang akan datang menyerahkan dukungan pada hari ini” ungkap Sumarno, Minggu (7/8/2016).

Tiga Pasangan Independen Daftar ke KPU DKI

Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, Sumarno mengatakan jika pihaknya menerima informasi bahwa akan ada tiga bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar melalui jalur perseorangan pada Minggu (7/8/2016). Mereka akan daftar dan menyerahkan berkas.

“Sampe kemarin itu tim yang konfirmasi ke KPU, tim bakal pasangan calon sejumlah tiga orang yang akan datang menyerahkan dukungan pada hari ini” ungkap Sumarno di Kantor KPU DKI (7/8/16).

Salah satu bakal pasangan calon dikabarkan akan diantar 10.000 pendukung, yakni pasangan Jamaluddin Amran dan Rustam Effendi. Dua bakal pasangan calon lainnya Sumarno belum mau menyebutkan identitasnya. Dia hanya memberikan informasi ciri-ciri bakal pasangan calon tersebut.

“Yang satu ini pernah mendaftar DPD waktu Pileg 2014, dia punya basis dukungan. Kemudian tokoh pemuda. Pengamat ekonomi yang sudah jauh hari mendeklarasikan diri untuk maju dari jalur perseorangan” tambahnya.

Hari ini merupakan hari terakhir penyerahan berkas dukungan untuk pendaftaran calon perseorangan pada Pilkada DKI 2017. Pendaftaran sudah dibuka sejak Rabu lalu. KPU DKI akan menunggu pendaftaran ketiga bakal pasangan calon tersebut hingga pukul 16.00 hari ini.

“Kami akan tunggu sampe pukul 16.00 nanti. Yang jelas KPU sudah menyiapkan petugas, hari ini petugasnya kami maksimalkan untuk mengantisipasi memang tiga bakal pasangan calon atau lebih yang datang” pungkas Sumarno.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...