Home / Bola / Tiga Pemain Muda Ini Layak Jadi Penyerang Timnas AFF 2016

Tiga Pemain Muda Ini Layak Jadi Penyerang Timnas AFF 2016

Fernando Pahabol, Yogi Rahadian dan Muchlis Hadi Ning disebut-sebut sebagai penyerang muda yang layak memperkuat Timnas Indonesia senior di Piala AFF 2016.

Fernando Pahabol, Yogi Rahadian dan Muchlis Hadi Ning Timnas AFF 2016

Seperti yang diketahui jika Indonesia dibolehkan kembali membentuk timnas untuk berlaga di ajang Internasional. Salah satu yang paling dekat adalah mengikuti ajang Piala AFF yang dihelat pada bulan November sampai Desember 2016.

Langkah pertama yang telah diambil Badan Tim Nasional (BTN) adalah mendapuk kembali pelatih asal Austria, Alfred Riedl sebagai juru racik taktik tim Merah Putih. Alfred pun dibebankan tugas cukup berat untuk membangun tim dengan waktu yang cukup mepet yakni kurang dari enam bulan.

Meski memiliki waktu yang singkat, Alfred bisa menjadikan gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo sebagai sarana untuk mencari pemain yang potensial ke timnas. Sektor yang paling disoroti tentu lini depan, lantas siapa saja bomber yang layak diperhitungkan?

Sayangnya pada ajang TSC para penyerang lokal belum banyak unjuk gigi jika berkaca pada daftar top skorer yang rata-rata dikuasai oleh pemain asing. Namun tetap saja Indonesia memiliki para penyerang muda yang bisa dijadikan senjata sebagai juru gedor di timnas.

Tiga pemain muda yang layak naik pangkat menghuni skuad utama Timnas Indonesia senior adalah Fernando Pahabol, Yogi Rahadian dan Muchlis Hadi Ning. Sejauh ini performa mereka di turnamen TSC cukup baik, dengan memberikan kontribusi positif bagi tim. Namun apakah ketiganya menjadi pilihan Alfred Riedl? Layak untuk disimak!

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...