Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tiga Pesepakbola Muda Indonesia Akan Menimba Ilmu di Spanyol

Tiga Pesepakbola Muda Indonesia Akan Menimba Ilmu di Spanyol

logo1722

Kabar baik bagi wajah persepakbolaan tanah air. Ada tiga pemain muda Indonesia yang masih berusia 14 tahun, yaitu Nikola Filipovic Hutahayan, Khairul Imam Zakiri, dan Aditya Affasha Riswan, punya kesempatan menimba ilmu di salah satu klub asal Spanyol, Real Valladolid.

Ketiga anak itu mendapatkan kesempatan emas lewat perantaraan Munial Sports Group (MSG) yang bekerja sama dengan Valladolid sejak tahun lalu.

“Mereka punya program foundation untuk anak berusia 14-17 tahun,” demikian pemilik MSG, Muly Munial seperti dilansir sebuah media online nasional.

Ditambahkan olehnya, ketiga pemain itu bakal mendapatkan pendidikan fomal dan menjalani latihan bersama Valladolid selama dua tahun.

“Kalau bagus, mereka bisa bermain di akademi. Semoga hasilnya bagus. Mereka latihan di tempat yang sama dengan yang digunakan tim akademi dan tim senior,” imbuhnya.

c

“Rencananya 10-20 orang per tahun. Ini program jangka panjang, dan saya optimistis ada pemain Indonesia yang bakal bermain di akademi Valladolid,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...