Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Tiga Saksi Baru Dibawa dari Balikpapan untuk Kasus Engeline

Tiga Saksi Baru Dibawa dari Balikpapan untuk Kasus Engeline

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Denpasar membawa tiga saksi untuk dihadirkan dalam kasus penelantaran anak dengan tersangka Margriet Christina Megawe (60) dan korban Engeline (8), yang ditulis Angeline dalam berita-berita sebelum ini. Ketiga saksi itu dihadirkan kepada penyidik di Kepolisian Daerah Bali.

“Kita akan dengar keterangan semua saksi yang mempunyai hubungan dengan korban semasa hidup atau korban yang akhirnya mengalami kematian. Kita masih dalam proses pemeriksan. Saya belum bisa menjelaskan apa hasil pemeriksaan dalam bentuk berita acara pemeriksaan saksi, tetapi pasti kami akan transparan dengan rekan-rekan media,” kata Kepala Polda Bali Irjen Ronny Sompie di Denpasar, Bali, Kamis (18/6/2015).

Tiga saksi memberatkan yang dibawa P2TP2A ini didatangkan dari Balikpapan. Mereka hadir untuk memperkuat sangkaan yang ditujukan kepada orangtua angkat Engeline.

Menurut Siti Sapurah dari P2TP2A, ketiga orang ini sempat tahu bagaimana kondisi Engeline karena sempat tinggal di rumah Margriet sejak Desember 2014-Maret 2015 lalu. Mereka adalah kerabat dari Margriet.

Sementara itu, Kapolda Bali menyatakan, Margriet dalam kondisi sehat, dan dia ditahan dalam ruangan bersama tahanan wanita.

Sumber:kompas.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...