Home / Berita / Tiga Turis dikecam, Gara-gara Berbikini saat Mandi di Pancuran Bersejarah yang Berusia 400 tahun

Tiga Turis dikecam, Gara-gara Berbikini saat Mandi di Pancuran Bersejarah yang Berusia 400 tahun

3 turis77

Cuaca panas yang menyengat 32 derajat Celcius dimana melanda Ibu Kota Roma, Italia, pada akhir pekan lalu membuat tiga turis menikmati mandi di pancuran air hanya memakai bikini. Kelakuan mereka tentu saja menuai kecaman dari warga lokal di media sosial lantaran kolam pancuran tempat mereka mandi itu adalah monumen bersejarah berusia 400 tahun.

Seperti dilaporkan Koran the Daily Mail, Selasa (12/7), ketiga turis itu dengan riangnya bermain air di Fontana dell’Acqua Paola, monumen bersejarah dari abad ke-17.

Di dalam sebuah foto yang beredar di media sosial seorang saksi menjepretkan kameranya ke arah tiga turis berambut cokelat yang sedang bermain air di pancuran itu. Mereka kelihatannya berusia sekitar 20-an tahun. Belum diketahui berapa lama mereka bermain air sambil tertawa-tawa di pancuran itu dan apakah mereka juga kena hukuman atau tidak.

“Cuaca memang sangat panas, tapi pancuran itu bukan berarti kolam renang dan harusnya turis menghormati tempat itu,” demikian kata seorang pengguna media sosial.

Foto yang diambil saksi tersebut disebar sebanyak 300 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen.
 

 

 

Baca Juga

Praperadilan AW-101 Berisiko Pengaruhi Penyidikan POM TNI

Jakarta – Tersangka proyek pengadaan helikopter Agusta Westland 101 (AW-101), Direktur PT Diratama Jaya Mandiri ...