Home / Berita / Politik / Tikung Ahok, Yusril Berencana Temui Surya Paloh

Tikung Ahok, Yusril Berencana Temui Surya Paloh

“Walau pun beliau sudah mendukung Pak Ahok, bukan berarti saya minta dukungan pada Surya Paloh tapi silahturahim itu perlu” ungkap Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Yusril Surya Paloh

Yusril Ihza Mahendra rupanya memiliki rencana untuk menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Meski Surya Paloh dan Nasdem sudah berikrar mendukung Basuki T Purnama, namun Yusril tidak risau. Pasalnya pertemuan ini menurut Yusril, untuk menjaga hubungan baik keduanya.

“Walau pun beliau sudah mendukung Pak Ahok, bukan berarti saya minta dukungan pada Surya Paloh, tapi silahturahim itu perlu” ungkap Yusril di Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Keinginan bertemu itu atas saran dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz. Apalagi hubungannya dengan Surya Paloh sangat dekat. Yusril menganggap Surya Paloh sudah seperti seorang kakak.

“Saya ingat betul, suatu hari dia pernah sangat marah pada saya. Tapi apa beliau katakan: bagaimana pun orangtua kita dulu bersahabat. Jadi seperti apa pun saya ini marah sama kamu, ya dianggap gak apa-apa. Keluarga kami memang kenal satu sama lain” tambah Yusril.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...