Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tim Agus Yudhoyono Kritik Ahok & Sophia Latjuba

Tim Agus Yudhoyono Kritik Ahok & Sophia Latjuba

“Mendesak Ahok menjelaskan ke publik atas kehadiran Jubir Paslon yang sudah didaftarkan di KPU DKI di kegiatan blusukan BTP (Basuki Tjahaja Purnama) sebagai Gubernur DKI”

tim-agus-yudhoyono-kritik-ahok-sophia-latjuba

Seperti yang diketahui jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Selasa (18/10/16) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda Jakarta Utara. Mengenakan seragam dinas lengkap, Ahok ditemani oleh Sophia Latjuba.

Kehadiran Sophia Latjuba yang juga Tim Pemenangan duet Ahok-Djarot Saiful Hidayat, rupanya menimbulkan polemik. Maklum saat ini belum memasuki masa kampanye.  Kritikan datang dari Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Lena Maryana Mukti.

Pihanya mengkritik keikutsertaan Sophia Latjuba saat Ahok menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI. Dia pun mendesak Ahok menjelaskan ke publik soal kehadiran Sophia Latjuba yang sudah didaftarkan sebagai juru bicara tim pemenangan ke Komisi Pemilihan Umum.

“Mendesak Ahok menjelaskan ke publik atas kehadiran Jubir Paslon yang sudah didaftarkan di KPU DKI di kegiatan blusukan BTP (Basuki Tjahaja Purnama) sebagai Gubernur DKI” kata Lena, Selasa (18/10/2016).

Lena yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan itu menilai Ahok tak konsisten. Sebelumnya kata Lena, Ahok berulang kali menyatakan tak akan memanfaatkan posisinya sebagai gubernur sekaligus kandidat gubernur untuk kepentingan kampanye. Namun hari ini, Ahok menghadirkan Sophia Latjuba untuk menarik simpati massa.

“Ahok telah nyata-nyata mengelabui masyarakat dengan pernyataan-pernyataannya yang tidak akan memanfaatkan posisinya sebagai gubernur dan petahana untuk kepentingan kampanye Pilkada dengan menghadirkan Jubirnya yang publik figur untuk menarik simpati massa” tambah Lena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...