Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Tim Densus 88 Lakukan Penggeledah di Peternakan ayam Tempat Nur Rohman Pernah Bekerja, Ada apa Gerangan?

Tim Densus 88 Lakukan Penggeledah di Peternakan ayam Tempat Nur Rohman Pernah Bekerja, Ada apa Gerangan?

Nur Rohman

 

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri yang didukung anggota Polres setempat melakukan penggeledahan di lokasi peternakan ayam milik Winarno (40) di Desa Gedong Jetis, Tulung, Kabupaten Klaten, Sabtu (23/7).

Menurut Camat Tulung Rohmad Sugiarto, pihaknya ikut mendampingi Lurah dan Ketua RT jadi saksi dalam kegiatan penggeledahan tempat peternakan ayam milik Winarno di Gedong Jetis karena pelaku bom bunuh diri, Nur Rohman (31), di Mapolresta Surakarta sebelumnya pernah bekerja di tempat itu selama 6 bulan.

Soal benda yang ditemukan oleh Densus, Sugiarto mengatakan bahwa pihaknya tak bisa menyebutkan apa saja barang yang dibawa oleh polisi.

“Barang yang dtemukan banyak, salah satunya saya melihat serbuk warna putih, tetapi saya tidak tahu apa namanya,” jelasnya seperti dilansir Antara.

Sedangkan, Tim Densus 88 melakukan penggeledahan di lokasi peternakan itu adalah hasil pengembangan penangkapan dua laki-laki dan dua lainnya perempuan, Sabtu pagi.

Menurut Kapolsek Tulung AKP Parno, empat orang yang ditangkap itu, yakni Agus Suharyanto (40) dan istrinya serta Winarno (40) dan istrinya.

Agus sendiri diduga sebagai kakak kandung dari pelaku bom bunuh diri Nur Rohman. Ia ditangkap di rumahnya, Desa Sorogaten, Tulung, Klaten, sedangkan Winarno diamankan saat pulang dari tempat peternakannya.

Menurutnya, di lokasi peternakan selama ini memang tidak mencurigakan karena pihaknya sering melakukan patroli di lokasi itu.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

143-jessica7789

Jessica kembali Tegaskan : Saya Tidak Pernah Menaruh Racun Sianida di Gelas Es Kopi Vietnam Mirna

  Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso, mengaku tidak menyesal ketika ...