Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tim Ini Diprediksi Bisa Jadi Juara Liga Inggris!

Tim Ini Diprediksi Bisa Jadi Juara Liga Inggris!

Tottenham

Harry Redknapp, eks manajer kenamaan di Inggris, menyatakan bahwa Tottenham Hotspur bisa menjadi kandidat serius untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Baginya, Tottenham punya kapasitas dan kualitas untuk melakukannya meski di dalam tim mereka saat ini tidak banyak pemain bintang atau lebih banyak pemain muda.

Dengan sisa 13 pertandingan di musim ini, Tottenham masih duduk di peringkat kedua dengan 48 poin atau terpaut lima angka dari Leicester City. Konsistensi yang ditunjukkan Tottenham memang cukup bagus meski nanti malam mereka akan menghadapi ujian berat di kandang Manchester City, tim yang pernah mereka bantai 4-1 di pertemuan pertama lalu.

“Ada kesempatan bagi Tottenham untuk menjadi klub terbaik di liga, tak hanya di London. Mereka pernah menjadi tim terbaik di negeri ini dan tak ada alasan kenapa mereka tidak bisa mengulanginya lagi. Sekali mereka bisa memenangi liga atau minimal masuk ke Liga Champions, maka mereka akan masuk jajaran klub besar,” kata Redknapp.

“Jika Tottenham bisa mengalahkan City kali ini, maka Tottenham bisa mengeluarkan City dari persaingan gelar juara. Tottenham punya pertahanan yang sangat solid dan tidak kebobolan bayak gol. Sementara City, hanya Vincent Kompany saja yang tergolong bek tangguh. Para gelandang City juga tidak memberikan perlindungan yang layak pada pertahanan tim.”

Bermodalkan para pemain seperti Harry Kane dan Dele Alli, Tottenham memang berkesempatan memperbesar kans mereka menjadi juara. Namun itu hanya bisa diraih jika mereka bisa menang di Etihad Stadium nanti malam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...