Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tim Penjaringan Kedua Kubu Golkar Ketemu, Sepakati 4 Poin

Tim Penjaringan Kedua Kubu Golkar Ketemu, Sepakati 4 Poin

DUA KUBU GOLKAR BERTEMU

Partai Golkar kubu Munas Ancol Agung Laksono dan kubu Munas Bali Aburizal Bakrie menggelar pertemuan membahas tim penjaringan calon kepala daerah menjelang Pilkada Serentak di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (16/6) malam.

Kubu Agung Laksono hadir Yorrys Raweyai (ketua), Ibnu Munzir, Lawrence Siburian, serta Lamhot Sinaga. Sementara dari kubu Aburizal Bakrie hadir MS Hidayat, Syarif Tjijip Soetardjo, Nurdin Halid dan Theo L Sambuaga.

Kubu Golkar Munas Bali, MS Hidayat mengatakan pertemuan untuk membahas target kemenangan Pilkada serentak pada bulan Desember mendatang.

“Kita bersama Agung dan Ical kepentingannya sama mau memenangkan Pilkada di 268 Kabupaten dan Kota,” ujar MS Hidayat sebelum pertemuan.

Setelah pertemuan digelar, Juru bicara tim Pilkada Golkar, MS Hidayat mengatakan, kubu munas Bali Aburizal Bakrie dan kubu munas Ancol Agung Laksono menyepakati empat poin untuk melaksanakan Pilkada serentak pada bulan Desember. Empat poin itu untuk membentuk tim penunjuk pelaksana dan tim penunjuk teknis Pilkada serentak.

Poin pertama, mengutamakan kepentingan partai untuk memberikan hak penuh daerah dipilih dalam Pilkada.

Kedua membentuk tim Pilkada dari pusat sampai daerah

ketiga menentukan kriteria calon kepala daerah bersama-sama

Keempat adalah untuk pendaftaran calon kepala daerah yang diajukan partai Golkar ditandatangani oleh DPP Golkar yang diakui Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Poin terakhir itu, kata MS Hidayat, tentunya yang menimbulkan kontroversi, tapi mudah-mudahan bisa disepakati. Tadi, alhamdulillah semua rukun, guyub, kalau Saudara Yorrys dan Nurdin sudah gandengan tangan, itu menandakan Golkar bersatu kembali.

Kedua pihak pun sepakat untuk menggelar pertemuan kedua pada Jumat (19/6/2015) mendatang di tempat yang sama.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...