Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tim Republik Ceko Euro 2016: Cech dan Rosicky Pimpin Skuad

Tim Republik Ceko Euro 2016: Cech dan Rosicky Pimpin Skuad

Rosicky Czech

Timnas Republik Ceko yang akan beraksi di Euro 2016 nanti juga telah mengumumkan daftar pemain mereka. Dua nama senior seperti Petr Cech dan Tomas Rosicky tak diragukan lagi akan menjadi pemimpin baik di dalam maupun diluar lapangan bagi 21 pemain lainnya yang juga berisikan sejumlah pemain muda.

Cech dipastikan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Ceko dan perannya akan lebih krusial lagi karena ia adalah kapten tim. Begitu juga dengan Rosicky yang diharapkan bisa lepas dari cedera di turnamen ini dan menjadi dirijen di lapangan tengah bersama dengan pemain senior lain seperti Jaroslav Plasil.

Sementara itu pelatih Pavel Vrba juga telah membuang dua nama seperti Lukas Marecek dan Patrik Schick. Keduanya harus dipulangkan dari kamp latihan Ceko di Austria meski nama terakhir sebelumnya bisa mencetak gol dalam pertandingan debutnya melawan Malta beberapa hari yang lalu.

“Saya akui mereka telah berkembang pesat sejak bergabung bersama kami. Mereka akan mendapatkan kesempatan lagi di masa depan. Saya memang sengaja tidak memilih Patrik karena saya memutuskan untuk memanggil para striker yang sudah bergabung bersama tim sejak babak kualifikasi lalu,” kata Vrba.

Berikut adalah skuad Republik Ceko di Euro 2016 nanti:

  • Kiper: Petr Cech; Tomas Vaclik, Tomas Koubek
  • Belakang: Michal Kadlec, Tomas Sivok, David Limbersky, Theodor Gebre Selassie, Daniel Pudil, Marek Suchy, Roman Hubnik, Pavel Kaderabek
  • Tengah: Tomas Rosicky, Jaroslav Plasil, Vladimir Darida, Daniel Kolar, Borek Dockal, Ladislav Krejci, Josef Sural, Jiri Skalak, David Pavelka
  • Depan: David Lafata, Tomas Necid, Milan Skoda
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...