Home / Berita / Dunia / Tim Thomas Indonesia Optimis Mampu Kalahkan India pada Laga Semifinal

Tim Thomas Indonesia Optimis Mampu Kalahkan India pada Laga Semifinal

Ahsan_Hendra_

 

Tim Indonesia akan menghadapi India dalam partai semifinal babak kualifikasi Piala Thomas 2016 yang laganya akan digelar pada Sabtu (20/2) pukul 16.30 waktu setempat.

Indonesia sendiri maju ke semifinal setelah mengalahkan Hong Kong di GMC Balayogi Indoor Stadium, Jumat (19/2). Tampil dengan kekuatan penuh, tim Merah Putih menang telak 3-0.

Terkait laga kontra India, Rexy Mainaky yakin Indonesia dapat menang lagi. Ia memprediksi dua kemenangan didapat dari nomor ganda dan satu lagi lahir dari sektor tunggal.

“Peluang kita melawan India 55-45. Kita berharap bisa mengambil dua angka dari sektor ganda dan satu angka dari sektor tunggal. Saya rasa peluang untuk mengambil poin di sektor tunggal, kans nya ada di tunggal pertama dan kedua,” papar Rexy selaku Manager Tim Kualifikasi Piala Thomas Uber Indonesia dikutip dari situs PBSI .

Ditambahkan olehnya, kita cukup diuntungkan dengan main di TV court yang memungkinan adanya mata elang atau yang dikenal dengan sebutan ‘Hawk Eye’. Hal ini sangat baik bagi para pemain untuk terhindar dari keputusan penjaga garis yang mempunyai kecenderungan untuk memihak India sebagai tuan rumah.

 

 

Baca Juga

Masalah Tahun Politik Biasa Saja

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla optimistis menghadapi tahun politik. Menurutnya, laju pertumbuhan dapat berjalan ...